script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'/>

About

Awalnya Buat BLOG cuma Coba2 tapi ternyata asik juga :D jadilah Dimas UNYU ini
Searching...
Rabu, 05 Desember 2012

Menganalisa APWG (Anti Pee Wee Gaskin)

04.44

Sengaja saya terjun ke dalam ‘lobang bahaya’ yang bisa saja menyebabkan saya bisa di musuhi oleh sebagian besar anak2 muda pembenci band Pee Wee Gaskin ini. Tapi saya yakin setelah anda anda berpikir dingin dan mau membuka pikiran membaca dan memahami tulisan ini , maka anda dapat me-refresh ulang sikap ke kanak2 an anda. Peace Bro :D
Anti Pee Wee Gaskin
Anti Pee Wee Gaskin
First saya mau mengenalkan  apa itu yang disebut PERBEDAAN . Perbedaan itu suatu hal yang sangat jamak kita jumpai di dalam kehidupan berbangsa di Indonesia ini  . Ada perbedaan Agama, Ras , dan Suku. Dan sering karena perbedaan itulah bangsa kita menjadi bangsa yang majemuk dan punya potensi besar untuk ‘bergesekan’. Sekarang saja lagi ngetren tuh yang namanya teror BOM yang terakhir saya baca dan dengar adalah di Serpong (berdekatan dengan kost saya di daerah Karawaci).Bisa dibilang itu karena PERBEDAAN PAHAM  yang dapat mengakibatkan kesalahpahaman. Orang menjadi tega dan hilang rasa kemanusiaanya untuk membunuh orang lain.
Perbedaan pasti ada di ranah musikalitas di negeri ini. Karena judulnya APWG , maka saya akan memberi contoh band yang sedang dimusuhi bak teroris yakni Pee Wee Gaskin. Banyak band2 berbeda aliran seperti Endank Soekamti dengan SID walau sama2 PUNK tapi  ada sedikit perbedaan yaitu untuk Endank Soekamti adalah Punk Melodic dan SID Punk Rock. Tapi tidak ada yang saling menjatuhkan satu sama lain untuk urusan suporter –> KAMTIS FAMILY dengan OUTSIDERS.
Perbedaan aliran band itu lumrah tapi kenapa harus membenci (APWG-> membenci Pee Wee Gaskin). Gak peduli urusan si San San Maho, Dochi Sombong segala macem toh tidak merugikan anda??
Bahkan saya juga sempat menanyai alasan orang yang menyebut dirinya APWG , kenapa kamu benci band Pee Wee Gaskin?? , Jawabnya : “Ya ikut2 an aja, biar dikira tau musik dan gaul aja”.—-> sangat tidak rasional dan benar2 tersesat :D .
Saya mau mengutip sejarah APWG muncul karena : keluarnya San San dari Killing Me Inside masuk ke Pee Wee Gaskin dan menyebabkan marahnya fans berat Killing Me Inside. Kebencian ini menular ke semua pihak dengan menebarkan kabar2 gak jelas yang menjatuhkan band Pee Wee Gaskin simak di blog Dochi :  http://rediscoveringatlantis.blogspot.com/2011/04/anniversary4pwg.html
Jadi ketahui faktanya dulu baru kita mulai ambil sikap ..
So buat apa kita hidup saling membenci ?? Lebih baik kita hidup saling mengasihi , supaya tidak berlarut2 permasalahan bangsa INDONESIA terkait hanya dengan istilah perbedaan.
Comments
1 Comments

1 komentar:

 
Mampir Terus ya di Dimasunyu.blogspot.com :p Mampir Terus ya di Dimasunyu.blogspot.com :p