script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'/>

About

Awalnya Buat BLOG cuma Coba2 tapi ternyata asik juga :D jadilah Dimas UNYU ini
Searching...
Rabu, 28 November 2012

Berita Heboh Foke - Jokowi Hari Ini

04.40
Berita Foke :
Saat berada di perpustakaan, iseng saya buka Kompas. Ada berita tentang  Foke yang sedang mengunjungi korban kebakaran Kalimati , Tanah Abang.  Tentu sebagai  orang yang lahir di Jakarta, saya ikut bangga karena gubernurnya begitu peduli pada mereka yang kena musibah.
Sayangnya ketika warga dalam kesempitan, pak Foke mencari kesempatan untuk kampanye. Saat itu beredar video yang bikin heboh. Ada  dialog pak Foke dengan warga.
” Sekarang loe nyolok siapa? kalau nyolok Jokowi mending mah bangun di Solo aja” (nanya apa ngancam? )
” Pilih bapak lah, pak kumis” kata seorang ibu.
Lalu saya membaca dua dari ratusan komentar mereka yang sudah melihat videonya :
” Foke is the worse governor ever, kagak punya prestasi, misi dan visi, tapi sombong” (taufik )
” Kata Foke - Sekarang loe nyolok siapa? jawab ibu ibu ” Colok mata loe!! ” (Hasn B)
Membaca komentar kedua saya langsung tertawa geli, komentarnya lucu abis , Tak sadar  orang orang yang ada diperpustakaan pada liatin saya.
Duh pak Foke kenapa sih ngga bisa nahan diri untuk tidak berkampanye? Cobalah lebih fokus pada warga yang kena musibah. Jelaslah si ibu jawab pilih pak kumis, cuma jawab berapa susahnya biar si bapak senang. Ketika nyoblos ya  terserah warga Jakarta dong.
Berita Jokowi :
Hari ini tanggal 9 Agustus 2012 , Jokowi menerima penghargaan Best City Award di Bangkok. Penghargaan diberikan karena beliau sukses menerapkan kebijakan yang membuat masyarakat mau mendukung dan melaksanakan. Head of the United Cities and Local Government for Asia Pacific, Peter Wood, menyatakan, Joko Widodo dinilai berhasil dalam melakukan pendekatan kepada rakyat agar memahami dan menaati kebijakan pemerintah kota. Salah satu nilai yang menonjol adalah keberhasilan penerapan kebijakan penataan kota terhadap para pedagang kaki lima. (kalau kaki lima di Jakarta dikejar-kejar Satpol PP-penulis)
Kemarin ada pejabat yang bilang kalau prestasi Jokowi hanya pencitraan, terbukti hari ini kota Solo mendapat penghargaan.  Pejabat rendah hati seperti pak Jokowi, tak perlu ngumbar janji , yang penting prestasi sudah terbukti .  Tidak seperti yang lain kebanyakan cuma  NATO ( No action, talk only).
Sebagai tambahan pak Jokowi juga menjadi nominator World Mayor 2012 untuk wilayah Asia. Semoga yang terbaik Allah berikan untuk beliau. Amin YRA.
Sumber : Kompas dan Solopos
Comments
1 Comments

1 komentar:

 
Mampir Terus ya di Dimasunyu.blogspot.com :p Mampir Terus ya di Dimasunyu.blogspot.com :p