script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'/>

About

Awalnya Buat BLOG cuma Coba2 tapi ternyata asik juga :D jadilah Dimas UNYU ini
Searching...
Rabu, 28 November 2012

Tiba di Bukit Jalil, Ratusan Suporter Indonesia Nyanyikan 'Bagimu Negeri'

05.07

Jakarta - Sekitar dua jam sebelum kick off Indonesia vs Singapura, ratusan suporter Indonesia sudah tiba di Stadion Bukit Jalil. Berasal dari beragam kelompok suporter, mereka kompak menyanyikan 'Bagimu Negeri'.

Dari pantauan detikSport di sekitar Stadion Bukit Jalil, Rabu (28/11/2012) sore waktu setempat, langit di atas Kuala Lumpur bergelayut awan mendung. Kondisi itu tak menyurutkan semangat fans Indonesia untuk mendukung tim nasionalnya menjalani laga kedua di fase grup menghadapi Singapura.

Ratusan pendukung 'Skuat Garuda' itu berasal dari berbagai kelompok suporter berbeda di tanah air. Di antaranya adalah PSMS, The Maczman, dan Aremania. Sebagian besar dari mereka datang dari daerah masing-masing dan baru tiba di Malaysia hari ini.

Mereka berkumpul di depan pintu tribun sebelah selatan dan bersorak-sorak. Pada satu momen, mereka membentangkan spanduk dan bernyanyi "Bagimu Negeri" bersama-sama.

"Yakin, Indonesia pasti menang. 2-0!" kata Eko, suporter PSMS yang datang langsung dari Medan.

Indonesia vs Singapura akan kick-off pada pukul 17.00 WIB. Pada laga pertama, Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Laos, sementara Singapura menang 3-0 atas Malaysia.

0 komentar:

 
Mampir Terus ya di Dimasunyu.blogspot.com :p Mampir Terus ya di Dimasunyu.blogspot.com :p